Sambut Ramadhan besama GCK

GCK BuBer

MAGELANG (20/7), Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H, para anggota Gerakan Cinta Koperasi (GCK) “Kopma UGM” beserta Kepengurusan Staff Humas  mengadakan kegiatan makan bersama sekaligus  buka puasa pertama bagi anggota yang telah melaksanakan ibadah puasa . Kegiatan ini diadakan disalah satu rumah anggota GCK, Cintiyaning Gina Setiyani di Salam, Magelang.

Beranga tiba pada lokasi sekitar 14.45, sedikit molor dari rundown yang sudah ditetapkan. Acara pertama adalah pembahasan proker Gerakan Cinta Koperasi, dimana dalam hal ini disepakati tentang kegiatan apa saja yang akan dilakukan GCK selama setahun dan waktu pelaksanaannya. Sebelum menginjak ke acara kedua terlebih dahulu para anggota GCK melakukan sholat Ashar di Masjid Al- Mujahidin Salam Magelang.

Acara kedua adalah mendengarkan arahan dari Kepengurusan Staff Humas, Fajar Kurniawan tentang rencana proker GCK. Dalam hal ini Fajar selaku Direktut Utama Bidang Humas mengatakan sangat apresiasi dengan para anggota GCK yang sampai saat ini tetap menunjukkan kekompakan dan rasa kekeluargaannya, dan semoga proker yang sudah ditetapkan seperti adanya Usaha Bersama, Bakti Sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya dapat berjalan dengan lancar.

Acara selanjutnya adalah Arisan Rutin anggota GCK yang diadakan setiap bulan. Untuk bulan Juli sendiri arisan rutin ini berjalan dua kali, yang pertama untuk bulan Juli dan bulan Agustus. Kali ini anggota yang beruntung adalah Mundi Tri Nugroho dan staff humas Alan Griha Yunanto. Berhubung dikarenakan waktu yang sudah memasuki Magrib, ada satu kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan yaitu bermain dan berbagi hadiah bersama anak-anak TPA sebagai bentuk peringatan hari anak.  Hadiah yang telah terkumpulpun untuk sementara disimpan dan akan diserahkan keesokan harinya.

Setelah acara inti kegiatan ini yaitu makan bersama atau buka puasa selesai , dilanjutkan dengan sholat magrib, para anggota GCK dan Kepengurusan Staff Humas melanjutkan perjalanan kembali Koperasi “Kopma UGM”. Semoga kegiatan ini bisa semakin memupuk rasa kekeluargaan di Gerakan Cinta Koperasi (GCK).

Bravo GCK Kopma UGM ! Viva

Viva Koperasi “Kopma UGM” ! Bravo

(Yenni/MO)

Pembahasan proker GCK

Saat Berbuka